DMI Lantik dan Kukuhkan Ketua DKM Masjid Besar Attaqwa Nagrak

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Sukabumi, Drs KH Abdul Ajiz, ketika mengukuhkan dan melantik Ust Darmawan Susanto sebagai Ketua DKM Masjid Attaqwa.

Sukabumi suarakowasisukabumi.com -

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Sukabumi, Drs KH Abdul Ajiz, mengukuhkan dan melantik Ust Darmawan Susanto selaku  Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid besar Attaqwa, Rabu (30/3/22).

Seperti diketahui, sebelum pengukuhan dan pelantikan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan SK DMI Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pembacaan sumpah janji oleh Ketua DMI, dengan diikuti oleh seluruh Pengurus jajaran  DKM Masjid Besar Attaqwa  di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.


Inilah 2 pesan yang disampaikan Ketua DMI Kabupaten Sukabumi saat pengukuhan,

1. Jadi pengurus DKM harus disertai niat ibadah dan ikhlas. Karena pengurus DKM tidak ada honor nya tetapi Allah SWT yang akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.

2. Pengurus DKM bukan sebagai penguasa masjid tetapi menjadi Pelayan Jemaah. Sehingga jemaah merasa senang, nyaman tentram dan kangen untuk datang ke Masjid lag karena merasa terlayani, ucap Drs KH Abdul Ajiz Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sukabumi.

Wahyu.

D2**

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama