Jelang Distribusi 350 Paket Bantuan Sosial Djasa Pinara Gusti Adakan Silaturahmi Bersama Panitia Penyalur


Suarakowasisukabumi.com

Jelang distribusi bantuan sosial tahap dua sebanyak 350 paket, Djasa Pinara Gusti gelar silaturahmi bersama panitia yang bertugas sebagai penyalur. Selasa, 12/4/2022.

Kegiatan dilaksanakan di aula Desa Padabenghar dengan dihadiri secara langsung H. Djasa Pinara Gusti beserta Istri, Ketua DMI Kecamatan Jampangtengah, Dewan Fatwa MUI Kecamatan, Para Kepala Desa, serta perwakilan panitia.

Acara diawali dengan Kultum dari Ketua Dewan Fatwa MUI Kecamatan Jampangtengah K.H. Lukmanulhakim, dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan secara simbolis dari H. Djasa Pinara Gusti kepada para koordinator lapangan.

Ujang Enoh, S.Pd.I selaku koordinator panitia penyaluran menyatakan bahwa distribusi paket bantuan tahap dua dilaksanakan di hari ke 10 Ramadhan 1443 H, dengan jumlah 350 paket, setelah sebelumnya dua hari menjelang Ramadhan lalu disalurkan bantuan sosial sebanyak 350 paket.

“Rencana sisa bantuan sebanyak 300 paket akan direalisasikan sekitar hari ke 22 Ramadhan, jadi target Pa Djasa memberikan santunan selma Ramadhan sejumlah 1.000 paket terlaksana,” tandas Ujang Enoh.

“Adapun bantuan sosial ini berupa paket sembako dan uang tunai,” tandas Ujang.

Sementara Djasa Pinara Gusti selaku donatur tunggal pemberian bantuan sosial tersebut mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada jajaran panitia penyalur.

“Syukur Alhamdulillah penyaluran bantuan sosial selama ini berjalan lancar, mohon maaf saya baru bisa bersilaturahmi dengan semua panitia mengingat situasi pandemi, terimakasih saya ucapkan atas dedikasi Bapak – Bapak selaku penyalur bantuan,” ucap Djasa.

Lebih lanjut Djasa mengungkapkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakannya tidak ada unsur dan kepentingan politik. Djasa berharap kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi pihak lain untuk berbagi.

Robby

 

Lebih baru Lebih lama