Jelang Ramadhan Agniya Berbagi, Bersama Tiga Yayasan Berikan Santunan kepada 270 Anak Yatim Piatu dan Jompo di Dua Kedusunan Desa Sukadamai


Suara Kowasi

Program Rutin Agniya berbagi ditiga yayasan dua kedusunan melakukan silaturahmi dan pemberian uang santunan berikut beras untuk 270 anak yatim dan jompo menjelang Bulan Suci Ramadhan, adapun yayasan yang ikut terlibat memberikan santunan diantaranya  yayasan Miftahul Huda  kampung Salagombong  RT 03 RT 04 kedusunan 3 ,sebanyak 100 orang ,Yayasan Sirojul Athfal Kampung Cimuncang RT 05 RW 04 kedusunan 4 sebanyak 50 orang ,dan Yayasan Darurrahmah kedusunan 2 kampung Salaagombong RT 02 RW 02 sebanyak 120 orang.

“Santunan yang diberikan berupa beras , uang ,dan peralatan sekolah untuk para anak yatim ” ujar kades Suka damai Rudi Hartono saat diwawancarai awak media pada jum,at 01/04/22.

Ia menyebutkan, Silaturahmi ini merupakan agenda rutin Agniya Berbagi yang  dilaksanakan oleh pemdes dan ketiga  yayasan yang berada di Desa Sukadamai kecamatan Cicantayan kabupaten Sukabumi untuk membantu anak yatim piatu dan jompo  menjelang datangnya bulan Suci Rhamadan.



Dirinya menambahkan "ini salah satu bentuk kepedulian Agniya terhadap anak yatim piatu dan jompo yang berada wilayah Desa Sukadamai dan tentunya Kami akan melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini tetapi bisa lanjut di hari berikutnya dan Rutin dilakukan disetiap tahun.

Baginya, anak yatim merupakan potensi dan aset di wilayah Desa Sukadamai yang harus kita jaga, dibina dan majukan ilmu pengetahuannya agar menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah.  

Warga penerima santunan  Ma Odah dan yang lainnya   mengucapkan terimakasih kepada Agniya, ketua yayasan dan Kepala Desa Sukadamai sambil menahan rasa harunya ketika Ia mendapatkan uang santunan dan mendoakan  agar yang memberikan dan membantunya allah membalasnya.

Ustadz M mamad Sanusi Ketua Yayasan Sirojul Athfal, H. Oleh Solehudin Ketua Yayasan Darurrahmah.

Ustadz Dede Rahmat, S.Pd. Ketua Yayasan Miftahul Huda mengucapkan terimakasih kepada para Donatur dan mendoakan agar mereka senantiasa diBerikan Keluasan Rizki ,terkabul segala hajatnya dan tetap istiqomah untuk berdonasi pungkasnya.

Heri setiawan

Lebih baru Lebih lama