Jelang Ramadhan Djasa Pinara Gusti Siapkan 1.000 Paket Bantuan


Suarakowasisukabumi.com -- Jelang Ramadhan 1443 Hijriah, Djasa Pinara Gusti pengusaha asal Jakarta siapkan 1.000 paket bantuan sosial. Keluarga Djasa diketahui sudah rutin melakukan santunan sejak tahun 2000 lalu.

Menurut Ujang Enoh, S.Pd.I, salah seorang panitia yang turut mendistribusikan bantuan sosial tersebut, bantuan berupa kebutuhan pokok serta uang tunai yang akan disalurkan menjadi tiga tahap yaitu awal, pertengahan, dan akhir Ramadhan.

Penyaluran bantuan sosial Jelang Ramadhan ini sudah dimulai sejak Hari Jum’at, 01 April 2022, atau 2 hari menjelang pelaksanaan ibadah puasa. Menurut Ujang untuk tahap pertama disalurkan 350 paket bantuan, rencananya tahap dua 350, dan tahap tiga sebanyak 300 paket.

Sementara sasaran pembagian adalah para Lansia dan Yatim Piatu. Saat ini pembagian dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya di Desa Cijulang dan Desa Panumbangan Kecamatan Jampangtengah, bahkan ada lokasi pembagian di wilayah Kecamatan Cikembar.

Ada pun mekanisme penyaluran, bantuan diserahkan kepada panitia lokal dan pengurus Masjid (DKM) untuk selanjutnya disampaikan secara langsung kepada penerima manfaat.

Robby

 

 

 

Lebih baru Lebih lama