Jelang Ramdhan Tiga Yayayasan di Desa Sukadamai Cicantayan Bagikan Santunan Bagi Jompo dan Yatim



Suarakowasi.com

Tiga Yayasan diantaranya Yayasan Miftahul Huda Selagombong menyalurkan bantuan santunan kepada lansia, jompo dan yatim, di akhir bulan Sya'ban atau jelang datangnya bulan Suci Rhamadhan, yang bertempat di kampung Selagombong RT 04 RW 03 Desa Suakadamai Kecamatan Cicantayan Sukabumi.

Ketua Yayasan Miftahul Huda Ustad Dede Rahmat didampingi Rudi Hartono kepala Desa Sukadamai mengatakan,  di akhir bulan Sya'ban jelang datangnya bulan Suci Ramadhan sebagai mana biasanya Yayasan Miftahul Huda membagikan santunan, khusus para jompo dan yatim yang berada di lingkungan Yayasan Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Sukabumi.

Menurut Kades Program ini biasa dilakukan sebelum memasuki bulan Suci Rhamadhan dalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan diantaranya yatim dan jompo, kegitan ini bukan hanya satu yayasan tetapi ada tiga yayasan di dua kedusunan di wilayah Desa Sukadamai.  jelas Rudi Hartono.

Rudi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tiga  yayasan itu,  juga merupakan bagian dari kita, untuk membantu sesama, adapun bantuan untuk yatim menurutnya berupa peralatan sekolah dan uang santunan, Jum'at, 01/04/2022.

Lanjut Rudi kegiatan ini ada tiga titik tiga yayasan di tiga kedusunan,  yaitu Yayasan Miftahul Huda di kedusunan 03,  100 orang, jompo dan yatim, Kampung Salagombong RT 04 RW.03 kemudian di Yayasan Sirojul Athfal Kedusunan 04, 50 orang Jompo Kp.Cimuncang RT.05 RW.04 yang ke tiga di Yayasan Darurrahmah kedusunan 02, Kp.Salagombong RT.02 RW.02. 120 orang Yatim dan jompo, dan Alhamdulilah kita doakan semua kegiatan ini bisa bermanfaat , dan mendapat perlindungan Allah Swt amin, (Wahyu)

Lebih baru Lebih lama