Kapolres Sukabumi Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Bersama Pimpinan Polri Jelang Idul Fitri 1443 H


Suarakowasisukabumi.com

Dalam rangka Persiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Pimpinan Polri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di ruang Presisi Polres Sukabumi, Kamis (14/4/2022).

Turut Hadir dalam Rakor tersebut Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan PJU Polres Sukabumi.


Dalam kesempatan tersebut Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan pemaparan terkait capaian Vaksinasi Covid 19, selain itu Listyo pun meminta agar kepilisian mempersiapkan diri dalam menghadapi Idulfitri dan mampu mengurai kemacetan pada saat H - 4 dan H + 4 lebaran.

Terkait pengendalian prokes, Kapolri meminta agar disediakan pos di tempat yang akan ramai didatangi masyarakat serta menyediakan masker dan barcode peduli lindungi untuk mengetahui jumlah yang ada ditempat tersebut.

Selain itu tetap melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan bila nanti ada gangguan yang menyebabkan kemacetan agar disediakan jalur alternatif untuk mengurangi atau mencegah terjadinya kemacetan, sehingga potensi kemacetan bisa diatasi.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama