Kapolres Sukabumi : Kapolsek Cikembar Pimpin Pengamanan Pembagian Bansos



Suarakowasisukabumi.com

Kegiatan Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak S.AP, bersama Kanit Binmas Polsek Cikembar AIPTU Susilo, melaksanakan monitoring penyaluran Bansos Bantuan Langsung Minyak Goreng dan Sembako  serta vaksinasi dosis 1, 2, dan dosis 3 di Kantor Pos dan Giro Cikembar, Senin (18/04/22) sekira pukul 07.00 WIB.

"Pagi ini giliran warga masyarakat ,Desa Sukamaju, Desa Kertaraharja dan Desa Cikembar yang dapat bantuan lebih dulu," ungkap Ridwan Ishak.

"Kegiatan penyaluran Bansos dilaksanakan di Kantor Pos dan Giro Cikembar," sambungnya.


Menurut Ridwan jumlah penerima bantuan sebanyak 1009 orang yang beradal dari Desa Kertaraharja 317 orang, Desa Sukamaju 316 orang, dan Desa Cikembar 376 orang, masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 500.000,-, dengan rincian Rp 200.000,- untuk Sembako, lalu Rp 300.000,- untuk Minyaķ Goreng.

Disamping  kegiatan Pembagian BST dan BPNT, di laksanakan juga giat Vaksinasi Dosis 1, 2 , dan Dosis 3 ,bagi Penerima BLT dan BPNT serta masyarakat, vaksinator adalah Nakes Puskesmas Cikembar.

"Kami mengadakan gebyar vaksinasi dilokasi pembagian bansos," lanjutnya.


Masih kata Ridwan sebelum kegiatan dimulai, Kanit Binmas  AIPTU Susilo menyampaikan himbauan kepada masyarakat  antara lain tentang prokes diantaranya :

  1. Selama kegiatan berlangsung diharapkan tertib, antri, dan mengikuti petunjuk petugas demi kelacaran dan keamanan kegiatan.
  2. Semua wajib mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, yakni 5 M dengan memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga Jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta mengurangi mobilitas.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama