Karang Taruna Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Peduli Anak Yatim



Suarakowasisukabumi.com

Di bulan suci Ramadhan 1443 H, yang penuh rahmat ini Karang Taruna Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi berikan santunan dan gelar buka bersama di Padepokan Anak Yatim dan Dzikir Pancaroba di Jalan Sikib Kelurahan Nanggeleng Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut diikuti 30 anak.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Citamiang, Firman Rahardja, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan star dari program Karang Taruna Kecamatan.

“Sebagai generasi muda kami mencoba belajar untuk berbagi kepada anak yatim, sesuai amanah dari Karang Taruna itu sendiri, sebagai penggerak serta pelopor kegiatan sosial,” ucap Firman.


Sementara dana yang digunakan untuk kegiatan ini berasal dari iuran anggota termasuk Ketua Karang Taruna Kecamatan Citamiang serta berasal dari kas.

“Insya Allah kedepan kami akan mendata anak yatim yang ada di Wilayah Kecamatan Citamiang, supaya lebih terkoordinir,” tutur Firman.

Abah Ayi Suryadi Ketua sekaligus pengurus Padepokan Pancaroba mengucapkan terimakasih atas kegiatan Karang Taruna Citamiang di padepokannya.

“Semoga pemuda-pemuda Karang Taruna khususnya, umumnya seluruh pemuda yang memiliki rezeki lebih, bisa dimanfaatkan untuk hal positif, karena pemuda sekarang adalah pemimpin dimasa depan,” pungkas Abah Ayi.

Asep SR

Lebih baru Lebih lama