Kegiatan Sosial PC PGRI Jampakulon Bagikan 1.000 Takjil Kepada Masyarakat


Suarakowasisukabumi.com --Pengurus Cabang PGRI Jampangkulon menggelar acara bakti sosial berupa pembagian takjil kepada masyarakat. Kegiatan dipusatkan di depan Kantor UPTD/Koryandik Jampangkulon. Jum’at, 08 April 2022.

Pembagian takjil tersebut dilakukan oleh anggota dan pengurus PGRI Jampangkulon beserta Pengawas Bina, PNF, K3S, Pengurus Ranting serta Satgas PGRI Jampangkulon, menjelang berbuka puasa.

Sasaran pembagian adalah masyarakat lingkungan terdekat yang melintas di lokasi baik pejalan kaki, pengendara roda dua, maupun roda empat. Bahkan kepada warga dan pengurus Masjid Besar Jampangkulon, Ciawitali, Warungtagog, Nagrak 1, Nagrak, dan lainnya.


Iman Hilman, S.Pd. selaku Ketua PGRI Jampangkulon memaparkan kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi seluruh pengurus PGRI, dari mulai ranting sampai pengurus cabang, Guru PAUD, TK, SD, SLTP, SLTA, Pengawas Bina, PNF,dan K3S, kegiatan juga bertujuan untuk berbagi serta berafiliasi dengan lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah hari ini 1.000 takjil berupa es buah, kolak, es kelapa, es kolang - kaling, es cingcau, nasi bakar, paket snack, serta bubur sumsum, bisa kami salurkan, walau nilainya tidak seberapa, mudah – mudahan bermanfaat,” ucap Iman.



“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota PGRI yang sudah berpartisipasi, kepada para donatur yang sudah menyisihkan harta untuk berbagi semoga menjadi amal baik dan lebih berkah,” pungkas Iman.

Robby

Lebih baru Lebih lama