Kotak dan Bilik Untuk 10 TPS Disiapkan Panitia Pilkades Bojongjengkol Jampangtengah


Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi semakin dekat. Persiapan pelaksanaan Pilkades serentak pada 8 Mei 2022 mendatang kian dimatangkan oleh panitia Pilkades Bojongjengkol.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Bojongjengkol, Junaedi, S.Pd. menyatakan bahwa sampai hari ini pihaknya sudah memasuki tahapan pembuatan berita acara penutupan berkas.


Bahkan menurutnya tahapan sudah memasuki persiapan kelengkapan untuk tempat pemungutan suara (TPS) dengan persiapan pembuatan kotak suara dan bilik suara

“Hari kita sudah memiliki progres mempersiapkan kelengkapan TPS yaitu, pembuatan bilik dan kotak suara,” ucap Junaedi.

“Untuk Pilkades kali ini kami sudah mempersiapka 10 yang tersebar di seluruh wilayah Desa Bojongjengkol dengan tujuan untuk memudahkan para pemilih,” tandasnya.


Menurut Junaedi, tempat pemungutan suara akan disebar di sepuluh lokasi yaitu di Kampung Wangun, Citemen, Bojongwaru, Bojongjengkol, Cireundeu, Cikurutug, Pasirnangka, Paratag, Cigombong, dan di Kantor Desa Bojongjengkol sebagai induk.

Saat ini masyarakat Desa Bojongjengkol yang sudah tercatat dalam daftar pemilih sementara (DPS) sebanyak 4.907, jumlah tersebut masih dalam pemutakhiran sebelum nanti menjadi daftar pemilih tetap (DPT), pungkas Junaedi.

Robby

 

Lebih baru Lebih lama