PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jampangtengah Salurkan Bingkisan Kepada Pengurus dan Masyarakat


Suarakowasisukabumi.com

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jampangtengah salurkan bingkisan sebanyak 220  paket dengan sasaran pengurus anak cabang PDI Perjuangan dan pengurus ranting serta 40 paket untuk masyarakat. Jum’at, 29 April 2022. Kegiatan dilaksanakan di aula Desa Jampangtengah.

Menurut Asep Heri selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jampangtengan bahwa PDI Perjuangan di seluruh Indonesia  setiap tahun rutin memberikan paket lebaran, mulai dari DPP, DPD dan DPC, didistribusikan ke seluruh pengurus anak cabang dan ranting, termasuk di Kecamatan Jampangtengah.

“Semoga semua pengurus selalu solid dan terus melakukan tugas yaitu turun ke bawah, menyapa warga yang ada di setiap desa , menampung aspirasi, turut berperan aktif membangun masyarakat,” ucap Asep Heri.

“Kewajiban kita memperlihatkan eksistensi yang positif, bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang legal dan sah, kita tidak perlu takut dengan isu – isu yang tidak jelas, kita harus tetap menjadi pribadi baik dan dewasa,” pinta Asep Heri.

Lebih lanjut Heri memaparkan sudah banyak program yang tersampaikan oleh PDI Perjuangan di Jampangtengah melalui Pemerintah Desa mulai dari kelompok tani di Desa Jampangtengah lalu PJUTS  di Desa Jampang tengah dan Desa Padabenghar.

“Hari ini pun selain menyerahkan bingkisan kepada para pengurus PAC dan Ranting, kami juga menyerahkan bantuan sebanyak 40 paket yang dilakukan secara langsung kepada warga yang membutuhkan,” pungkas Asep Heri.

Asep Heri pun mengucapkan terimakasih kepada Ribka Tjiptaning, P. AAK yang telah menyalurkan bingkisan di 47 Kecamatan sekabupaten Sukabumi.

Robby

Lebih baru Lebih lama