Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Serdang Bedagei Terkendala Jaringan System


Suarakowasisukabumi.com

Serdang Bedagei, Warga Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagei keluhkan pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Serdang Bedagei.

Menurut Rinto warga Desa Pon Kecamatan Serdang Bedagei Provinsi Sumatera Utara, Selasa ,19 /04/2022. Hampir satu bulan saya bolak balik ke kantor Pelayanan Disdukcapil ini namun tetap aja jaringannya belum bisa online, jelas Rinto.

Misyaddi selaku Kasi Pelayanan Kematian di Kantor Disdukcapil Kabupaten Serdang Bedagei ketika ditemui suaarakowasisukabumi.com diruang kerjanya membenarkan  ''bahwa betul memang system pelayanan saat ini sekarang sedang terganggu karena  sekarang system kita  yang lama sudah rusak jadi  saat ini kami sedang mempelajari sytem baru yaitu  namanya System SIAP TERPUSAT.

Musyadi menyampaikan "Kami meminta maaf kepada seluruh warga Kabupaten Serdang Bedagei dikarekan Pelayanan dari Kami Kantor Disdukcapil Kabupaten Serdang Bedagei Sudah satu bulan ini sedang terganggu dan Mudahan - mudah an Hari Senin depan Kami Sudah bisa melayani dengan maksimal," ungkapnya. (edy)

Lebih baru Lebih lama