Percepat Capaian Polres Sukabumi Gelar Vaksinasi dari Masjid ke Masjid



Setelah jajaran Polsek Ciracap Polres Sukabumi sukses melaksanakan vaksinasi Covid 19 di Mesjid beberapa waktu yang lalu, kini langkah tersebut diikuti oleh jajaran Polsek Cikakak dengan tenaga kesehatannya.

Nampak polisi mengawal tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikakak lengkap dengan membawa ambulan mendatangi Mesjid At Taqwa yang beralamat di Kampung Tenjo Laut Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Rabu malam (06/04).


Kapolsek Cikakak AKP Bri Catur Budiono dalam keterangannya mengatakan pihaknya dalam kegiatan vaksinasi itu sudah berkoordinasi dengan ketu Dkm dan pengurus mesjid sehingga pelaksanaan vaksinasi selepas shalat tarawih di masjid At Taqwa itu berjalan lancar.

" Masyarakat khususnya para jamaah sangat antusias mengikuti program vaksinasi tadi malam," ujarnya kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini, Kamis (07/04/22).


Di tempat terpisah Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya IPDA Aah Saepul Rohman menyatakan dalam kegiatan vaksinasi di bulan Ramadhan ini Polres Sukabumi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menyediakan vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 atau Booster.

"Kita kebut vaksinasi ini agar kegiatan mudik dan liburan lebaran nanti menjadi aman dan nyaman," papar Aah.

Aah juga mengatakan untuk kegiatan vaksinasi di alun - alun Palabuhanratu selepas shalat tarawih di Mesjig Agung Palabuhanratu tetap berjalan.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama