Peringati Harlah ke 88 PAC GP Ansor Jampangtengah Gelar Istigosah serta Santuni Anak Yatim

 

Suarakowasisukabumi.com 

Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Jampangtengah peringati hari lahir ke 88 Gerakan Pemuda Ansor tahun 2022. Jum’at, 29 April 2022, bertempat di Kolam Renang Seroja Kampung Ciburahol Desa Panumbangan Kecamatan Jampangtengah.

Kegiatan diisi dengan menggelar istigosah yang dipimpin oleh Ustadz Saepuloh, S.Pd.I selaku Ketua MDS Rizalul Ansor Jampangtengah, kegiatan diikuti jajaran pengurus dan anggota Ansor. 

Selain istigosah PAC GP Ansor Jampangtengah juga memberikan santunan bagi 20 anak yatim. Santunan dalam bentuk uang tunai dan paket bahan makanan pokok seperti ikan kemasan kaleng, susu kental manis, mi instan, beras dan makanan ringan. 


Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Jampangtengah, Faizal Hasbullah, S. Kom, menuturkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Harlah ke 88 GP Ansor dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota serta mengembangkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama anak yatim. 

Menurut Faizal anggaran kegiatan berasal dari iuran anggota serta para donatur. 

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi anggota, dukungan dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Jampangtengah, PB Iman, serta Donatur yang tidak bisa Kami sebutkan sehingga acara bisa terlaksana,” ucap Faizal. 
 
Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Jampangtengah, Deni Nurdeni, SE mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan PAC GP Ansor Kecamatan Jampangtengah. 
 
Menurutnya sebagai OKP yang terus maju dan berkembang dengan kegiatan – kegiatan positif tentunya harus didukung semua pihak. 

“GP Ansor tentunya harus sejalan dengan OKP lain yang ada di Jampangtengah, anggota PAC GP Ansor yang notabene masih muda jelas secara langsung merupakan bagian yang tidak terlepas dengan Karang Taruna,” jelas Deni. 

“Apalagi dilihat dari segi usia semua cukup syarat masuk sebagai bagian Karang Taruna,” pungkas Deni. 
 
Robby
Lebih baru Lebih lama