Program Unggulan "Kampoeng Ramadhan" TP PKK Desa Jampangtengah Direalisasikan


Suarakowasisukabumi.com, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Jampangtengah realisasikan program “Kampoeng Ramadhan” dengan tema Membangun Keimanan Menuju Kemenangan tahun 2022/1443 H.

Menurut Rian Apriani, S.Kep. selaku Ketua TP PKK Desa Jampangtengah, Kegiatan berupa pembagian takjil dan nasi bungkus untuk berbuka puasa yang dilaksanakan di Kedusunan Jelebud, Ciagung, dan Nangela Desa Jampangtengah. Jum’at, 8/4/2022.

Lebih lanjut Rian memaparkan sasaran program  pembagian takjil dan nasi bungkus adalah anak yatim dan jompo di enam kedusunan Desa Jampangtengah, menurutnya 500 paket takjil dan nasi bungkus yang akan disalurkan.



Program unggulan TP PKK Desa Jampangtengah terangkum dalam “Kampoeng Ramadhan” diantaranya adalah Seratus bingkisan untuk guru ngaji dibulan Ramadhan (SERBU), Berbagi takjil dan nasi bungkus untuk buka puasa (BERBUKA), Santunan untuk anak yatim (SALIM), Santunan untuk jompo (SAMPO), Kontes anak sholeh dan sholeha (KOAS), serta program tausiah di bulan Ramadhan dengan tema: Ciptakan Keluarga Baiti Jannati (TAURAN).

“Rencananya program tersebut akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini, mudah – mudahan ada rejekinya sehingga bisa terlaksan,” ucap Rian.

“Alhamdulillah sudah terlaksana dua program yaitu BERBUKA dan KOAS,” pungkas Rian.

Robby

Lebih baru Lebih lama