Siswa Setukpa Angkatan 51 Berbagi Paket Buka Puasa dan Sahur Kepada Masyarakat Sukabumi


Suarakowasisukabumi.com

Siswa Setukpa angkatan 51, bagikan paket berbuka puasa dan sahur kepada masyarakat Kota Sukabumi yang membutuhkan. Sabtu, 30 April 2022.

Syukur diucapkan oleh salah satu siswa Setukpa Lemdiklat Polri angkatan 51 atas nama Oki Wira Pranata, karena ditahun 2022 dapat mengikuti Sekolah Pembentukan Perwira di Sukabumi. Bagi Oki Wira Pranata Sukabumi adalah kota yang sudah tidak asing lagi karena kota kelahiran dari Kakek dan orang tua sekaligus kampung halamannya.


Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, seluruh siswa Setukpa diberikan cuti berlibur oleh pimpinan dan dimanfaatkan  untuk berbagi rejeki dengan masyarakat Sukabumi yang membutuhkan berupa paket berbuka dan sahur sekaligus dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dengan DKM Masjid At Tholibin yang berlokasi dekat dengan rumah keluarga besar.

Waktu  Oki kecil saat berlebaran sering melaksanakan Sholat Idul Fitri di masjid tersebut.

Saat silahturahmi tersebut Oki meminta do’a kepada jama’ah agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran oleh Allah SWT, sampai nanti pelantikan menjadi seorang Perwira Polisi.


Saat ini Oki Wira Pranata merupakan keluarga dari Batalyon Sangga Bhuana yang dipimpin oleh Komandan Batalyon AKBP DR. Gatot Satrio Utomo, Oki Wira Pranata menempati barak di Pleton 3/A/2 yang dipimpin oleh Komandan Pleton IPDA Yudi Martias.

“Yang saya harapkan dalam kegiatan berbagi ini, hanya ingin mendapatkan ridlo Allah SWT, kegiatan tersebut sangat didukung oleh pimpinan Setukpa Lemdiklat Polri dalam hal ini Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto dan saya berharap bisa lulus dengan baik dan kembali ke Polda asal pengiriman saya, Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

Asep SR

Lebih baru Lebih lama