Viral Rekaman Video Perang Sarung Polsek Jampangkulon Lakukan Patroli Hasilnya 12 Remaja Diamankan


Suarakowasisukabumi.com

Pasca beredarnya video viral di WAG, Jajaran Polsek Jampangkulon, melakukan tindakan berupa giat patroli antisipasi terjadinya perang sarung lanjutan, Minggu 10 April 2022 pukul 21.00 WIB di sepanjang Jalan raya Cikarang Desa Cikarang Jampangkulon.

Giat pengamanan yang dilakukan tim Unit Reskrim Polsek Jampangkulon beserta anggota berhasil mengamankan 12 remaja yang diduga akan melakukan tawuran perang sarung.

Berdasarkan keterangan, berawal dari informasi yang diterima Kanit Reskrim Polsek Jampangkulon akan adanya perang sarung di Jalan Cikarang, selanjutnya tim melakukan reaksi cepat mendatangi tempat tersebut. Kedapatan 12 anak di lokasi dengan barang bukti berupa gulungan sarung.


Kanit Reskrim Polsek Jampangkulon, Bripka Riki Rosadi memaparkan diketahui sebelumnya yaitu pada pukul 22.00 WIB hari Sabtu, 09 April 2022, telah terjadi perang sarung di Jalan raya Negla Videonya sempat beredar.

“Untuk kejadian hari Sabtu kemarin, kami mendapat informasi dari anak yang diamankan sekarang. Kurang lebih ada 40 orang pelaku dari dua kubu yang terlibat walau tidak ada korban, dan alat yang digunakan hanya Sarung,” beber Kanit Reskrim Polsek Jampang Kulon Bripka Riki Rosadi, S.H. kepada Wartawan.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama