Bupati Sukabumi Bagikan Sarung dan THR Bagi Ustadz Imam Taraweh Melalui LSM Dampal Jurig Di Malam Takbiran


Suarakowasisukabumi.com

Ahad, 1 Mei 2022, secara simbolis bertempat di Masjid Jamie At Taufiq sungapan Kadudampit bertepatan dengan malam takbiran, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami MM melalui Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung (LSM Dampal Jurig Jabar) memberikan 100 paket sarung untuk dibagikan kepada para Kyai, Imam Taraweh, Ustadz, Muadzin, Marbot, Guru Madrasah, Ketua DKM, RW, RT dan Remaja Masjid.

Irvan Azis sang inisiator acara menjelaskan bahwa kegiatan di atas adalah agenda tahunan LSM Dampal Jurig Jabar disetiap tahun dipenghujung bulan suci Ramadhan.

Sebagai penutupan kegiatan sosial keagamaan selama bulan puasa diantaranya bagi takjil gratis, santunan untuk anak yatim, piatu, janda, dan jompo,  di beberapa lokasi di pelosok Kabupaten Sukabumi.

Adapun maksud dari kegiatan merupakan salah satu bentuk rasa kepekaan sosial terhadap sesama serta berbagi kebahagiaan dibulan Suci Ramadhan
Irvan Azis Juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menunjang kelancaran segala kegiatan baik bantuan moril maupun materil.

Masih kata Irvan Azis Alhamdulillah 100 sarung titipan dari Bupati Sukabumi yang juga Ketua Dewan Penasehat LSM Dampal Jurig Jabar telah dibagikan sesuai dengan rencana dari awal secara khusus, disamping diberikan sarung, juga THR kadeudeuh itu semata mata sebagai rasa syukur LSM Dampal Jurig Jabar bisa berbagi meski nilai tidak seberapa sesuai dengan jargon Kabuktos Sanes Ku Waos Najan saeutik tapi MAHI.

Robby/Red

Lebih baru Lebih lama