Camat Jampangtengah Dampingi Tim PENTAS PAI Untuk Berlomba di Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 di Darul Amal Jampangkulon


Suarakowasisukabumi.com

Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) tingkat Kabupaten Sukabumi digelar hari ini di Pondok Pesantren Modern Darul Amal Kecamatan Jampangkulon. Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurut Eti Sumiati, S.Pd. selaku Sekretaris Kontingan Jampangtengah menuturkan dalam perhelatan tersebut KKG PAI Kecamatan Jampangtengah mengirimkan utusan untuk mengikuti PENTAS PAI sebanyak 15 anak sebagai peserta dari 8 Sekolah Dasar untuk 8 cabang perlombaan. Selain diikuti 10 Guru yang menjadi pembimbing, kontingen juga didampingi Camat Jampangtengah, Ketua KKS serta Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah walau keberangkatan tidak bersamaan semua peserta termasuk pendamping kontingen semua sudah hadir di lokasi,” ucap Eti.

Sementara Camat Jampangtengah Suryana, S.Pd. M.Si. menuturkan bahwa sengaja dirinya mendampingi tim PENTAS PAI Jampangtengah sebagai dukungan dan suport.

“Saya sangat mengapresiasi jajaran pengurus dan tim atas persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya sehingga hari ini tim PENTAS PAI Kecamatan Jampangtengah bisa tampil mengikuti kegiatan bersama kecamatan lain,” jelas Suryana.

Suryana berharap kontingen PENTAS PAI Jampangtengah bisa berpartisipasi dengan maksimal, berjalan sesuai harapan. Yang terpenting sudah berusaha dengan baik, ada pun hasil tidak menjadi orientasi utama, pungkas Suryana.

Robby

Lebih baru Lebih lama