Camat Surade Sinergitaskan Karangtaruna dan TKSK Pada Moment Halal Bihalal


Suarakowasisukabumi.com

Pemerintah Kecamatan Surade melakukan acara halal bihalal pada moment Idul Fitri 1443 Hijriah antara Forkopimcam Surade, TKSK dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan dilaksanakan di aula Kecamatan Surade. Kamis, 05/05/2022.

Halal bihalal tersebut dihadiri Camat, Sekmat, TKSK, Ketua beserta pengurus Karang Taruna kecamatan, PK KNPI Surade beserta pengurus Karang Taruna desa dari 11 dan 1 Kelurahan di Kecamatan Surade.

Camat Surade Chaerul Ichwan mengatakan kepada wartawan kegiatan tersebut merupakan silaturahmi serta halal bihalal dalam suasana Idul fitri 1443 H antara Pemerintah Kecamatan beserta Forkopimcam.

“Hari ini kita berkumpul bersama Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Surade juga penggiat program atau pendamping BPNT Kecamatan Surade dengan tujuan menyamakan persepsi tentang program Bidang Kesejahteraan Sosial, yang ada di wilayah Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi,” ucap Chaerul.

“Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk komitmen serta sinergitas, untuk mensukseskan setiap program kesejahteraan sosial antara Karang Taruna Kecamatan Surade yang merupakan representasi seluruh masyarakat Kecamatan Surade, yang merupakan fasilitator seluruh program kegiatan BPNT, dalam setiap pelaksanaan seluruh program BPNT,” pungkas Chaerul Ichwan.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama