Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Surade Gelar Halal Bihalal Momen Idul Fitri 1443 H


Suarakowasisukabumi.com

Halal Bihalal merupakan tradisi yang tidak dapat terpisahkan setelah Hari Raya Idul Fitri, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan Surade, menginisiasi Halal Bihalal yang di hadiri unsur masyarakat, UPTD, instansi, para kepala Desa, lembaga, Ormas, OKP, para tokoh masyarakat, Alim ulama, tokoh pemuda dan perwakilan perempuan yang berada di wilayah Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, kegiatan dilaksanakan di aula kantor Kecamatan, Jumat 13/5/2022.

Camat Surade Chaerul Ichwan menyampaikan, atas nama pribadi dan instansi mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Chaerul Ichwan berharap agar semua pihak dapat terus bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Surade dan kondusif, membangun masyarakat Surade lebih baik.

“Selama dua tahun lebih Pandemi, kita tidak bisa melaksanakan halal bihalal, Alhamdulillah pada hari ini dapat berkumpul bersama sama, demi menjalin ukhuwah islamiah dalam kegiatan silaturahmi halalbihalal, se Wilayah Kecamatan Surade tahun 2022 /1443 H, "pungkasnya.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama