Kawasan Wisata Pondok Halimun Masih Menjadi Primadona Pengunjung


Suarakowasisukabumi.com

Pondok Halimun  menjadi salah satu obyek wisata yang masih diminati pengunjung, terkenal dengan panorama, pemandangan serta suasana alam yang masih sejuk dan asri.

Selain itu jarak yang dekat menjadi salah satu faktor pengunjung memilih Pondok Halimun untuk dikunjungi. Dengan hanya memakan waktu 30 menit dari Kota Sukabumi untuk sampai di lokasi.

Dorma, salah satu pengunjung yang sengaja datang dari Bogor beserta keluarga. Jum'at, 06/05/2022.

Dorma mengaku selama ini penasaran seperti apakah Kawasan Wisata Pondok Halimun itu?

“Selama ini kami hanya mendengar dari mulut ke mulut saja ,akan tetapi hari ini kami sampai juga di Kawasan Pondok Halimun, ternyata indah dan menyenangkan, udaranya masih segar disini, airnya dingin, pokoknya cocok menjadi tempat untuk bersantai,” ungkap Dorma .

Di tempat terpisah Wahyu salah satu pengunjung dari Bandung bersama rombongan keluarga mengatakan setiap Hari Raya Idul Fitri dirinya selalu menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Halimun. Menurutnya Pondok Halimun sangat relevan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.  

“Hanya saja dari tahun kemarin akses jalan untuk kesini masih tetap seperti dulu masih kecil, masih berbatu seperti tidak diaspal,” jelas Wahyu.

Wahyu berharap kiranya Pemerintah Sukabumi memperhatikan akses jalan tempat wisata tersebut karena untuk sampai di lokasi dikenakan dua kali pembayaran karcis.  

Warga sekitar kawasan juga berharap pengelola wisata Pondok Halimun bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk peningkatan dan perbaikan kawasan wisata. (Edy)

Lebih baru Lebih lama