Kepala BAPEDA Kota Sukabumi Bantah Isu Miring Yang Beredar



Suarakowasisukabumi.com

Beredarnya isu yang berkembang di kalangan pengusaha dibantah keras oleh Kepala BAPEDA Kota Sukabumi.

Isu yang berkembang tersebut dirasa cukup mempengaruhi bebarapa hal sehingga perlu diluruskan supaya tidak menjadi polemik dan persepsi yang salah di masyarakat, apalagi menyangkut kredibilitas yang perlu di pertanggung jawabkan.

Kepala Badan Perencana Daerah (BAPEDA) Kota Sukabumi Reni Rosyida M, S.K.M., M.Si., M.kes. ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, terkait informasi  mengenai isu yang berkembang itu tidak benar.

“Adapun kapasitas saya sebagai Kepala BAPEDA perlu melakukan koordinasi terkait dengan pekerjaan yang dilakukan oleh beberapa dinas hanya sebagai tim evaluasi karena saya sebagai kepala bapeda memiliki kewenangan untuk melakukan evaluasi atau pengawasan, sesuai dengan kapasitas saya sebagai Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Adapun keterlibatan promosi jabatan Saya selaku Kepala Bapeda di libatkan dalam Tim Penilai Kepegawaian,” tambah Reni.

 “Jadi isu yang berkembang dimasyarakat itu tidak benar, jadi keterlibatan saya dalam melakukan koordinasi dengan dinas hanya untuk melakukan evaluasi anggaran pekerjaan yang harus sesuai dengan anggaran yang diperlukan, jadi jangan sampai anggaran yang digulirkan melebihi kapasitas kebutuhan,” pungkas Reni.

ABK/ASR

Lebih baru Lebih lama