Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Bersama Warga Kecamatan Nyalindung Sambut Kepulangan Punggawa Voli Nasional Irpan Libero


Suarakowasisukabumi.com

Ribuan warga Kecamatan Nyalindung bersama Ketua KONI Kabupaten Sukabumi menyambut kedatangan libero voli nasional Irpan saat pulang ke kampung halamannya, usai meraih medali emas di Sea Games Hanoi vietnam.

Irpan merupakan salah satu punggawa timnas bola voli Indonesia yang turut mengantarkan timnas voli meraih kasta tertinggi di Sea Games Vietnam. Irpan merupakan warga Kampung Cijulang Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Dengan menggunakan sepada motor dan mobil ribuan warga menjemput kedatangan Irpan, setelah sebelumnya di terima Pemkab Sukabumi di Gedung Negara Pendopo.

Diiringi tabuhan musik rebana ribuan warga mengarak dan melakukan konvoi mengantar Irpan ke kampung halamannya di Kampung Cijulang.

"Irpan merupakan aset daerah, ini prestasi yang luar biasa, baru pertama atlet voli asal Sukabumi yang bisa masuk Timnas kemudian menjadi juara di Sea Games, atas nama KONI dan pribadi saya turut bangga atas raihan prestasinya dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Nyalindung yang sangat antusias menyambut kedatangan Irpan kemarin," ujar Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin. Sabtu (19/05/22).

Sementara itu salah satu tokoh pemuda Kecamatan Nyalindung Asep Bob (40) yang turut menjemput kedatangan Irpan, mengungkapkan rasa kebanggaannya.

"Pada prinsipnya sebagai warga Kecamatan Nyalindung, merasa bangga kepada adinda Irpan yang telah mengharumkan bangsa Indonesia, dan tempat dimana juga ia di lahirkan yaitu sebagai putra kecamatan Nyalindung,semoga kedepanya telahir kembali Irfan - Irfan yang berikutnya," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh warga Desa Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Nurhayati (35). Nurhayati mengaku sengaja bersama warga lainnya menunggu kedatangan Irpan di pinggir jalan yang akan dilalui rombongan.

"Sebagai warga Kecamatan Nyalindung Sangat bangga dan berterimakasih kepada Irpan telah mengharumkan nama daerah," ucapnya.

Konikabsukabumi/Robby

Lebih baru Lebih lama