Ketua Kwarran Jampangtengah Kukuhkan Dewan Kerja Ranting


Suarakowasisukabumi.com

Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Jampangtengah dilantik oleh Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Jampangtengah, Jum’at, 13 Mei 2022.

Pelantikan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB bertempat di aula SD Negeri 2 Bojonglopang Kecamatan Jampangtengah.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus Kwartir Ranting Jampangtengah beserta 22 anggota DKR yang akan dilantik.

Menurut Cece Subarna, S.Pd. pengurus DKR yang terpilih dan akan dilantik dengan jumlah 22 Pramuka Penegak berasal dari Gugus Depan yang ada di Jampangtengah yaitu SMA Negeri 1 Jampangtengah, SMK Almizab, SMK Master, MA Manbaul Ulum, MA Darul Furqon dan MA Wangun.

Cece Subarna berharap DKR terlantik mampu memperlihatkan kesungguhan untuk memajukan organisasi dengan penuh tanggungjawab dan tanpa pamrih.

“Yang menjadi pengurus DKR ini merupakan Pramuka Penegak yang menjadi utusan dati setiap Gugus Depan, tentunya merupakan Pramuka pilihan dan terbaik, mudah – mudahan menjadi warna kemajuan Pramuka di Jampangtengah,” ucap Cece.

“DKR harus menjadi motivator, penggerak dan stimulus bagi yang lain, oleh karena itu harus terus meningkatkan kompetensi, harus mau menjadi lebih baik,” tandas Cece.

Lebih lanjut Ketua Kwarran memaparkan pelaksanaan pelantikan memang sangat sederhana, dalam artian dalam situasi apa pun DKR harus mampu memaksimal situasi yang ada.

DKR harus mampu bersinergi serta memperlihatkan eksistensi dan loyalitas bagi masyarakat umumnya, pungkas Cece.

Robby

Lebih baru Lebih lama