Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang Gelar Lomba Video Kreatif


Suarakowasisukabumi.com

Mahasisiswa Ilmu Komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang menggelar Millenials Show Who They Are.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Nindya Kegiatan diselenggarakan selama 14 hari, sejak Senin, 25 April 2022 sampai dengan Jumat, 6 Mei 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan adalah Lomba Video Kreatif dengan tujuan mendorong dan mewadahi kreativitas para millenials dalam hal mengekspresikan diri.

“Kami mengusung tema "Millenials in Creativity", diangkat dengan harapan millenials bisa mengekspresikan kreativitas dan mengembangkan minat bakat,” ucap Nindya.

“Di tengah berlangsungnya masa pandemic, lomba diadakan secara online dengan mengupload video melalui instagram dan mentag akun resmi @ikom_millenialshow,” tandas Nindya.

“Kami selaku penyelenggara lomba memiliki harapan bahwa pada situasi apapun kita tetap bisa memberikan ruang untuk para kaum millenials menyalurkan bakat,” imbuh Nindya.


Dari rangkaian kegiatan panitia telah menentukan sebanyak 2 pemenang. Kriteria yang dinilai adalah kreativitas, konsep, caption, dan cinematography. Pemenang yang terpilih menjadi pemenang yaitu Margareta Lovelyna (@retalovelyn) dan Rizka Alia (@rizkaliiia).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga dengan dilaksanakan acara ini dapat meningkatkan kreativitas para millenials,” punkas Nindya.

Robby

Lebih baru Lebih lama