Nyaris Diamuk Massa Seorang Pelaku Curanmor Diamankan Polisi


Suarakowasisukabumi.com

Ditengah arus kunjungan wisata ke kawasan pantai Karanghawu Kecamatan Cisolok Sukabumi, dimanfaatkan oleh lelaki berinisial S (40) warga asal Kecamatan Jampang Tengah untuk melakukan mencuri sepeda motor merek Suzuki Satria milik pengunjung wisata tadi malam sekira pukul 20.00 WIB ditempat wisata pantai Karanghawu. Selasa (03/05/22).

Namun perbuatan pelaku itu beruntung diketahui oleh Ka Pospam Karanghawu AKP Aguk Khusaeni bersama anggotanya yang sedang melaksanakan patroli dikawasan itu.

Kemudian S dibawa ke Pospam Karanghawu, namun sesaat kemudian banyak massa yang mendatangi pospam yang berniat hendak menghakimi pelaku karena kesal dengan perbuatannya, namun upaya massa itu dapat dihalangi AKP Aguk Khusaeni dan anggota Pospam lainnya sambil meminta bantuan petugas Dalmas Polres Sukabumi untuk mengevakuasi pelaku ke Polres Sukabumi.

Dan tidak lama kemudian datang bantuan dari Personil Dalmas, Reskrim Polres Sukabumi dengan susah payah berhasil mengevakuasi pelaku dari kepungan massa ke Polres Sukabumi.

"Alhamdulillah petugas kami berhasil mengevakuasi pelaku dari kepungan massa ke Mako Polres Sukabumi tadi malam," ujar Aguk Khusaeni. Rabu (04/05/22).

Perbuatan pelaku itu cukup nekat karena dilakukan pada saat membludak masyarakat yang sedang libur di kawasan pantai Karanghawu Cisolok Kabupaten Sukabumi.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama