Pemerintah Desa Cijulang Jampangtengah Bersama Lembaga Desa dan Tokmas Laksanakan Halal Bihalal



Suarakowasisukabumi.com

Pemerintah Desa Cijulang Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi gelar Halal bihalal dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriah. Kegiatan dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Desa Cijulang. Kamis, 12 Mei 2022.

Puluhan peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anggota lembaga desa nampak memenuhi ruangan.

Ketua BPD Cijulang Subarna, S.Pd. dalam sambutannya mewakili Kepala Desa memaparkan bahwa kegiatan tersebut merupakan momen yang tepat untuk melaksanakan silaturahmi.

“Momen langka semua pihak yang hadir dari berbagai unsur bisa berkumpul dalam satu ruangan ini, dalam satu tahun belum tentu semua bisa berkumpul,” ucap Subarna.


Sementara Anip Sukarni, S.Pd. selaku perwakilan Pemerintah Kecamatan Jampangtengah yang turut hadir dalam acara tersebut meminta kepada semua unsur yang hadir agar tetap menjaga kondusifitas wilayah desa.

“Alangkah baiknya bila semua pihak bisa saling bersinergi saling koordinasi dengan tetap menjunjung tinggi norma agama serta peraturan,” ungkap Anip.

Menurutnya Desa Cijulang akan menjadi lebih maju dan berkarakter bila semua pihak saling mendukung dan mengawal setiap program yang sudah disusun.

Robby

Lebih baru Lebih lama