Rapat Kerja Terbatas Sekaligus Halal Bi Halal Digelar PK KNPI Jampangtengah


Suarakowasisukabumi.com

Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Jampangtengah gelar rapat kerja terbatas untuk membahas program jangka pendek, sekaligus Halal Bi Halal dalam momen Idul Fitri 1443 H. Senin, 09 Mei 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Polsek Jampangtengah tersebut selain dihadiri jajaran PK KNPI Jampangtengah juga dihadiri salah satu Dewan Pembina yaitu Bripka Mohammad Sopyan, S.H., M.H.


Dalam kegiatan tersebut dibahas beberapa program jangka pendek PK KNPI Jampangtengah diantaranya rencana kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia bulan Agustus tahun 2022 mendatang, serta agenda pembuatan Lapangan Olah raga dan Alun – Alun.

Bripka Mohammad Sopyan, S.H., M.H. menuturkan akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan positif setiap program KNPI. Menurut Sopyan program kerja yang sifatnya membangun Jampangtengah harus terus dikawal.


Sementara, Riandi, S.E selaku Ketua PK KNPI Jampangtengah berharap jajaran pengurus dan anggota selalu solid serta fokus merealisasikan program kerja. Dedikasi dan tanpa pamrih diperlukan dalam menjalankan roda organisasi KNPI, tegas Riandi.

"Hari ini kita merumuskan beberapa program secara sederhana, pengurus juga tidak bisa hadir semua karena berhalangan dengan kepentingan lain," ucap Riandi.

Walau Kegiatan dikemas sederhana dan berlangsung singkat, namun beberapa agenda sudah dirumuskan dan akan terus dimatangkan agar segera terealisasi, pungkas Riandi.

Robby

Lebih baru Lebih lama