Sertijab Kepala Desa Bojongjengkol Jampangtengah Berjalan Lancar Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Hadir


Suarakowasisukabumi.com

Pemerintah Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah melakukan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa lama Dadan Sutisna kepada Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak 08 Mei 2022 lalu, Nirwana.

Acara dilaksanakan di aula Desa Bojongjengkol dengan dihadiri Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Jampangtengah, Muspika, Lembaga dan Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, serta masyarakat umum.

 

Kepala Desa Bojongjengkol terpilih Nirwana, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Bojongjengkol.

Nirwana meminta seluruh masyarakat turut membantu membangun desa, memajukan desa sesuai dengan kemampuan.

“Setelah kita melaksanakan Pilkades serentak lalu tentunya ada perbedaan dukungan dan pilihan, namun saya harap, kini, setelah selesai pemilihan mari kita bekerja bersama - sama untuk kemajuan Desa Bojongjengkol agar lebih baik lagi,” ucap Nirwana.

Sementara Camat Jampangtengah, Suryana, S.Ip., KP., M.Si berharap Kepala Desa yang baru bisa bekerja semaksimal mungkin dengan profesional dan dedikasi tinggi. Suryana berharap Kepala Desa yang baru bisa mempelajari segala bentuk aturan dan regulasi serta penata kelolaan administrasi keuangan desa dengan baik supaya bisa menjalankan roda pemerintahan.

“Alhamdulillah acara sertijab berjalan dengan lancar, Saya berharap Kades baru bisa melanjutkan estafet Pemerintahan Desa Bojongjengkol sehingga program pembangunan tidak tersendat,” ucap Suryana.

“Mudah – mudahan dengan meredanya pandemi Covid – 19 bisa mendorong pembangunan secara nyata terlebih dengan semangat Kepala Desa baru,” tandas Suryana.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa lama atas segala pengabdian dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa baru semoga bisa membawa Desa Bojongjengkol lebih maju lagi,” pungkas Camat Jampangtengah.

Robby

Lebih baru Lebih lama