Deddy R. Wijaya Secara Aklamasi Ditunjuk Menjadi Ketua AMS Distrik Kota Sukabumi


Suarakowasisukabumi.com,

Pemilihan Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) distrik Kota Sukabumi, Deddy R. Wijaya secara aklamasi disepakati oleh seluruh Rayon dan digelar dengan cara sidang terbuka melalui musyawarah distrik yang dilaksanakan di Kota Sukabumi beberapa waktu yang lalu.

Pemilihan tersebut berjalan dengan aman dan disepakati oleh seluruh pengurus rayon sebagai perwakilan dari 7 kecamatan yang ada, karena tidak ada kandidat lain yang siap untuk mencalonkan diri, maka pemilihan secara aklamasi pun dilakukan, jadi hanya satu nama Deddy R. wijaya saja yang siap maju sebagai calon Ketua AMS Distrik Kota Sukabumi.

Menurut Mulyana selaku pimpinan sidang musyarawah pemilihan Ketua AMS Distrik Kota Sukabumi bahwa pemilihan ketua distrik Angkatan Muda Siliwangi secara aklamasi menunjuk Deddy R. Wijaya itu berdasarkan kesepakatan semua pengurus rayon 7 kecamatan di Kota Sukabumi, juga dilaksanakan sesuai dengan aturan  yang berpedoman kepada anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART) organisasi.

Karena tidak ada kandidat lain yang  mencalonkan diri untuk maju menjadi ketua  AMS distrik Kota Sukabumi, akhirnya pemilihan secara aklamasipun dilaksanakan melalui musdis (Musyawarah Distrik) dengan menggelar sidang secara terbuka dalam rangka menentukan nama Deddy R. Wijaya yang di tunjuk sebagai ketua AMS Distrik kota sukabumi oleh semua pengurus rayon dari 7 kecamatan yang mewakili ungkap Mulyana.

Di sisi lain Mulyana menambahkan mudah - mudahan kedepan dengan tepilihnya Deddy R Wijaya menjadi ketua, bisa membawa perubahan di tubuh organisasi AMS supaya lebih maju dan mampu membangun soliditas anggota dan mampu meningkatkan pondamental yang berkarakter demi terciptanya organisasi yang berkualitas, pungkas Mulyana kepada awak media.

ABK

Lebih baru Lebih lama