Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dilantik, Bupati Minta Bersinergi Untuk Kemajuan Pendidikan


Suarakowasisukabumi.com

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi periode 2022-2027 dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sebanyak 250 Paket Pendidikan berupa perlengkapan sekolah dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk Sekolah Dasar. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu. Selasa (28/6/22).

Pengurus Dewan Pendidikan yang dilantik yakni P. Fatahillah, H. Utang Supratman, Djajang Rustandi, Hj. Lidyawati, Teddy Lesmana, H. Abas Resmana, Hj. Ayu Gandasari, Drs. Dadang Ridwan, Drs. Ido Supriadi, Khusyairin dan Drs. Agus Santosa.


Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat atas dilantiknya 11 Pengurus Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi Periode 2022-2027. Dengan dilantiknya kepengurusan baru tersebut Bupati berharap akan membawa perubahan kemajuan pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

"Saya percaya bahwa saudara mampu dan cakap untuk melaksanakan tugas pengabdian ini sebagai pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sukabumi dengan penuh rasa bertanggungjawab," ucapnya.


Tak hanya itu kata Bupati Marwan, seorang pengurus dewan pendidikan harus bisa memajukan pendidikan kearah yang lebih baik, sehingga dewan Pendidikan harus berdedikasi tinggi dan senantiasa tetap kritis dalam membela kebenaran serta bertanggungjawab terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Dewan Pendidikan hari ini harus berkolaborasi dan bersinergi memberikan semangat baru baik itu kepada guru pendidik maupun kepada murid dalam kemajuan pendidikan," tegasnya.

Bupati Marwan berharap Pelantikan pengurus ini harus dijadikan suatu momentum perubahan.


"Dimana perananan seorang guru harus didorong oleh dewan pendidikan dalam menyemangati pembelajaran anak didiknya di Sekolah," tandasnya.

Usai pelantikan,  dilakukan secara simbolis penyerahan penghargaan kepada 26 Siswa/Siswi berprestasi pada pentas PAI Tahun 2022 tingkat Kabupaten Sukabumi dan Tingkat Provinsi Jawa Barat dan juga dilakukan penyerahan paket sekolah dari PT. Indomarco Prismatama secara simbolis kepada 4 siswa penerima.

Robby

Lebih baru Lebih lama