HUT Ke 76 Bhayangkara, FKPM Bersama LSM Dampal Jurig Jabar Serta YFSBBP Selingkuh Hijaukan Hutan Kota di Jampangkulon


Suarakowasisukabumi.com

Dalam Rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara.Lembaga Swadaya Masyarakat Dampal Jurig Bersama Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pejampangan lakukan program Selingkuh di sejumlah lokasi diantaranya Hutan Kota Blok Pasir Sawo Kelurahan Jampangkulon Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.

Penanaman pohon tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pejampangan, LSM Dampal Jurig dan Binwas Kecamatan Jampangkulon serta FKPM dan Direktur Komite Peduli Lingkungan Hidup Indonesia (KPLHI) Kabupaten Sukabumi,
dengan menanam jenis bibit pohon dan buah-buahan sebanyak 3000 bibit.

Kali ini Penanaman bibit pohon yang di berikan LSM Dampal Jurig kepada yayasan forum silaturahmi barisan benteng pejampangan bersama-sama menanam bibit jenis buah-buahan dan jenis kayu bersama Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), KPLHI Sukabumi Raya.

Sementara Irfan Azis Ketua umum Dampal Jurig mengatakan perihal pemberian bibit pohon dan bibit buah buahan kepada Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pejampangan merupakan program bupati serta kerja sama kemitraan antar lembaga sekaligus menyambut HUT Bhayangkara Ke -76

Lanjut Irfan Azis program penanaman bersama ini dapat menghijaukan daerah desa serta bisa menjadi sebuah tempat percontohan desa penghasil buah -buahan.

Wakil ketua YFSBBP, Anang Janur, S.Pd. yang juga sebagai Anggota DPRD  Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada LSM Dampal Jurig yang sudah mengajak mengadakan kegiatan penanaman pohon dan memberi bibit kayu dan bibit buah - buahan.

Semoga jenis bibit buah- buahan dan kayu tersebut sangat bermanfaat untuk penghijauan di wilayah kami semakin baik dan sepenuhnya mendukung program pemerintah, pungkas Anang Janur, S.Pd. kepada wartawan.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama