Muhaimin Iskandar Roadshow Temui Relawan dan Milenial Partai Kebangkitan Bangsa Kota Sukabumi


Suarakowasisukabumi.com

Silaturahmi Raul "Rabu Gaul" atau Kopdar Milenial membawakan tema bersama dalam keberagamaan dengan Muhaimin Iskandar yang di hadiri unsur pengurus partai dan relawan.

Kegiatan dimeriahkan live performance beberapa artis Indan Neventari, Sabrina Ristawan, Gita KDI, Galih Ginanjar, dan acara tersebut di meriahkan oleh Puri Asmi, dance PKB Milenial dan Barongsai, juga doorprize umroh dan hadiah Lainnya.

Kegiatan dilaksanakan di Stadion Suryakencana, Rabu (22/6/2022).

Saat disinggung, terkait rencana pencalonan menjadi presiden, dirinya mengaku sebagai ketua partai saat ini tengah menggalang koalisi.

"Kita masih menjalin komunikasi dengan partai-partai lain di nasional, sehingga nantinya lahir koalisi permanen," ujar Muhaimin.

Cak Imin mengaku belum bisa menentukan siapa calon presiden dan wakilnya ketika saat ini ramai di gadang-gadangkan dengan Prabowo Subiato yang juga sebagai ketua Partai Gerinda.

"Sejauh ini dalam pembahasan belum ada keputusan. Nanti kita lihat," tuturnya.

Disisi lain, mendapat dukungan dari relawan milenial, petani dan buruh di Sukabumi, Cak Imin sangat mengarpresiasi dan butuh perhatian nasib kedepannya.

"Saya sungguh sangat senang adanya dukungan mandat dari melenial dan petani di sukabumi tentunya ini menjadi PR kita kedepan dalam mensejahtrakan dengan kebijakan-kebijakan baru," ucapnya.

"Kemudian kaum muda anak-anak milenial yang kreatif semangatnya tinggi dan enerjik harus terus dimenej oleh kita dengan memberikan harapan secara ekonomi permodalan dan manajemen pemasaran mulai dari kementrian pemuda begitu juga semua kementrian yang terkait di dalamnya," pungkasnya.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama