Pentas PAI Provinsi Jawa Barat Kafilah Kabupaten Sukabumi Raih Juara Umum


Suarakowasisukabumi.com

Kafilah Kabupaten Sukabumi mendapatkan predikat sebagai juara umum pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) SD Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Cirebon, 20 – 21 Juni 2022.

Pembukaan acara dan kegiatan Pentas PAI tingkat Provinsi Jawa Barat terpusat di Stadion Rangga Djati Sumber Cirebon dan dibuka langsung oleh Bupati Cirebon.

Sementara Kafilah Pentas PAI Kabupaten Sukabumi didampingi oleh perwakilan Dinas Pendidikan dan Kemenag, hadir pula Kabag Keagamaan Kesra, serta Pengawas PAI SD Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua Kafilah Pentas PAI Kabupaten Sukabumi, Ibad Saepul Ibad, S.Pd. M.Pd. dari 12 cabang yang diperlombakan Kabupaten Sukabumi meraih 7 medali dengan rincian Juara 1 MTQ Puteri, Juara 3 Pildacil Puteri, Juara 1 MHQ Puteri, Juara 2 Lomba Adzan, Juara 3 Lomba Qasidah, Juara 3 Lomba Pidato Puteri, Juara Harapan 2 Kaligrafi Puteri serta Juara Harapan 2 Lomba Gerakan dan Bacaan Shalat. Rabu, (22/06/2022).

Kegiatan hanya bisa digelar hingga tingkat provinsi mengingat masih terkendala pandemi Covid – 19, jelas Ibad.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam kegiatan ini, sehingga Kabupaten Sukabumi bisa meraih prestasi terbaik sehingga menjadi juara umum,” ucap Ibad.

Robby


Lebih baru Lebih lama