PLT Camat Ciracap Gin Gin Ginanjar Permana Sebut Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Cikangkung Berjalan Lancar



Suarakowasisukabumi.com

Acara pemilihan Kepala Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap, berlangsung hikmat. Hak suara dalam pemilihan tersebut berasal dari 63 Ke RT an dan DKM, dengan jumlah 201 hak suara. Sementara dari sebanyak 201 hak pilih, 2 orang dinyatakan tidak hadir,  tersisa 199 suara.

Kegiatan pemilihan dilaksanaka di Gedung BLK Kampung Cileles Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi. Senin 20/06/2022.

Dua calon Kepala Desa pada PAW yersebut diantaranya nomor urut 1. Jayadi dan nomor urut 2 Ruli Budiana.

Acara PAW Desa Cikangkung tersebut dihadiri perwakilan DPMPD Kabupaten Sukabumi, PLT Camat Ciracap, Danramil 0622/14 Surade, Kapolsek Ciracap, Pol PP, Para Kades Se- Kecamatan Ciracap, 63 RT dan 63 DKM, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta warga pemilih.

Adapun hasil pemilihan dimenangkan oleh Ruli Budiana nomor urut 2  secara.

“Alhamdulillah sudah terlaksana Pilkades PAW melalui Musdes, dengan jumlah pemilih 201 orang yang sudah ditetapkan oleh BPD, sudah terpilih yaitu calon nomor urut 2 atas nama Ruli, kita berharap dengan terpilihnya Kepala Desa baru, dapat melanjutkan sisa jabatan kurang lebih 16 bulan ke depan dengan baik,” ucap Gin Gin.


“Sebelum proses Pilkades serentak berikutnya yang bisa membawa Desa Cikangkung lebih baik, pasca meninggalnya Kepala Desa terdahulu, Kita berharap akselerasi dari pembangunan Kabupaten Sukabumi harus lebih mampu, sebagai mana visi misi Bupati dan Wakil Bupati  Sukabumi bisa terealisasi,” pungkas PLT Camat Ciracap Gin Gin Ginanjar Permana, S.STP.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama