Polsek Ciemas Hadang Konvoi Puluhan Pelajar SMK serta Amankan Sajam Jenis Clurit


Suarakowasisukabumi.com

Jajaran Polsek Ciemas menghentikan dan mengamankan puluhan pelajar yang berasal dari 3 (tiga) SMK berbeda. Rabu (01/06/22) sekira pukul 16.15 WIB di Jalan Raya Kampung Ranca Genjer Desa Mekarsakti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Ciemas IPTU Azhar Sunandar mengatakan  sebanyak 35 (tiga puluh lima) pelajar SMK berasal dari tiga Kecamatan yang berbeda yaitu dari wilayah Kecamatan Surade, Waluran dan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

"Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan di TKP, kami menemukan satu buah senjata tajam yang dibawa oleh salah satu pelajar dalam rombongan tersebut," ungkap Azhar Sunandar.

"Kami mengamankan puluhan pelajar tersebut guna mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilayah Ciemas," sambung Azhar Sunandar.

Selanjutnya Azhar mengatakan akan melakukan pembinaan kepada puluhan pelajar tersebut dengan melibatkan pihak sekolah dan memanggil para orang tua.

Azhar juga mengatakan dari puluhan pelajar tersebut ada tiga orang pelajar masing-masing R, AM dan AS yang diperiksa lebih lanjut terkait kepemilikan senjata tajam.

"Untuk pelajar terkait kepemilikan sajam, kami akan periksa lebih lanjut," pungkasnya.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama