RW 03 Tenjoayu Bersamaan Dengan Tanggal 3 Juli 2022, Gelar Pemilihan Ketua RW

SUARAKOWASISUKABUMI.COM -

Pesta demokrasi kali ini bakal digelar oleh Warga masyarakat RW 03 Kp Cibeber Girang Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Gelar Pemilihan Ketua RW baru dilaksanakan pada hari Minggu 3 Juli 2022. Adapun tata cara sangat tertib, dengan tata cara dan tahapan seperti Pemilu.

Berdasarkan informasi, malam tadi di ke RW an 03 KP Cibeber telah ditetapkan 3 kandidat calon Ketua RW, diantaranya, no urut 1. Aswin, 2. Eman Sulaeman, dan ke 3. Rustandi, Ucap ketua Panitia Toni, Rabu (29/6/22).

Masih dijelaskan Toni, penyelenggaraan Pemilihan Ketua RW 03, bakal melalui proses pemungutan dan perhitungan suara. Kami berharap semoga pelaksanaan pemilihan ketua RW yang diselenggarakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) dapat berjalan lancar dan meriah, singkatnya.

Senada Ridwan, selaku mandor mengatakan kepada suarakowasisukabumi.com, proses penetapan calon kandidat Ketua RW 03, Kp Cibeber girang yang bakal dilaksanakan pemilihan pada hari Minggu nanti, berharap dapat berjalan lancar dan kondusif. Selain itu di mohon kepada warga masyarakat, agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga protokol kesehatan, pungkasnya.

Reporter : Kiki Suhendar

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama