SDN Pamoyanan Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Selesai Iyos Somantri Resmikan Bangunan


Suarakowasisukabumi.com

Pembangunan atau renovasi Sekolah Dasar Negeri Pamoyanan Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi yang sudah selesai di kerjakan oleh pihak ketiga PT. Danone diresmikan. Jumat 24 Juni 2022.

Wakil Bupati Iyos Somantri mengatakan bahwa hari ini merupakan peresmian bangunan Sekolah Dasar Negeri Pamoyanan yang dibangun dan direnovasi oleh pihak ketiga yaitu PT. Danone dengan status pekejaan sudah selesai, diketahui renivasi tersebut dari anggaran pemerintah melalui CSR.

Iyos Somantri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pembangunan tersebut terutama PT. Danun, Gubernur serta Pemerintah Kabupaten Sukabumi sehingga pembangunan atau renovasi bisa terlaksana.

"Semua suport dan dorongan kepada kami sangat luar biasa sehingga renovasi fasilitas pendidikan bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat," ucap Iyos 

"Mengenai isi bangunan atau mebelernya akan diproritaskan atau diberikan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui dana APBD, saat ini sedang menghitung berapa kebutuhannya dan diperkirakan anggaran yang disiapkan senilai Rp 210 juta," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendidikan Kab. Sukabumi, Forkopimcam Cibitung, Kapolsek Surade, Danramil Surade 0622/14, Kades Cidahu, PT. SCG, PT. Danone, We care, Jabar Quek Response, Sukabumi Walagri dan unsur lembaga lainnya.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama