Sekmat Cidolog Pimpin Rapat, Perwosi Adakan Persiapan HUT Ke 77 RI


Suarakowasisukabumi.com

Rapat kerja Perwosi Kecamatan Cidolog dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Sekmat Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi, Senin 27/06/2022.

Kegiatan rapat dihadiri ketua Perwosi setiap desa se-kecamatan Cidolog yaitu istri para Sekdes yang menjabat sebagai ketua.

Adapun yang hadir pada acara tersebut diantaranya pengurus Perwosi tingkat Kecamatan, tingkat desa, dan para sekdes karena ketua Perwosi desa itu merupakan istri sekdes dan ketua Perwosi kecamatan adalah posisi istri Sekmat, hadir pula pengurus KOK Kecamatan Cidolog.

Rangkaian rapat Perwosi tersebut merupakan persiapan menyambut HUT ke 77 RI, dengan agenda melibatkan 5 desa, diantaranya Desa Cikarang,Tegallega, Cipamingkis, Mekarjaya dan Desa Cidolog.

Sekmat Cidolog Encep Muharam menjelaskan beberapa acara yang dipersiapkan adalah upacara bendera, sepakbola, bola voli, dirangkai dengan jalan santai dan lomba senam.

Rapat tersebut merupakan persiapan menyambut HUT ke 77 RI, karena dinilai sudah dua tahun tidak melaksanakan pesta rakyat akibat pandemi Covid 19, ungkapnya.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama