Wisuda Tahfidz Qur'an YPUI, Wabup "Generasi Qur'ani Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi"


Suarakowasisukabumi.com

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Wisuda Tahfidz qur'an Yayasan Pelita Ummat Indonesia (YPUI) kamis (16/06) di Aula Kompleks Kampus Al-Ummah - Kec.Cibadak.

70 santri yang mengikuti wisuda al-qur'an tahun 2022, khotmil iqro-khotmil qur'an- terjemah lafdziah dan tahfidz qur'an juz 1, 2, 28, 29 dan 30, yang terdiri dari TKIT, SDIT, SMAIT Ponpes Al- Ummah.

Wabup mengatakan bahwa lahirnya generasi qurani ini adalah wujud visi Kabupaten Sukabumi religius, inovatif, sejahtera, lahir dan batin.

"Kita ingin di kabupaten Sukabumi banyak hafidz hafidzah al-qur'an sehingga menjadi sebuah harapan dan keinginan untuk mencetak generasi qur'ani, generasi hebat yang beriman untuk mewujudkan visi kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan wisudawati dan memotivasi untuk terus meningkatkan keilmuan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Mudah - mudahan bisa meningkatkan amaliah serta ilmu pengetahuannya dan bisa lebih meningkatkan kemampuan baca tulis serta hafalan qur'an," pungkasnya.

Red

Lebih baru Lebih lama