Aswin Darmawan Terpilih Sebagai Ketua RW 03 Desa Tenjoayu Cicurug


Suarakowasisukabumi.com

Pemilihan langsung Ketua RW 03 Kampung Cibeber Girang Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, hari ini miliki Ketua RW baru, Minggu (3/7/22).

Agar diketahui, jumlah hak pilih warga RW 03 sebanyak 900 hak pilih dari ke RT-an yang ada, adapun pemilihan dilaksanakan di Gedung Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Fallah Cibeber Girang RT  05 RW 03 Desa Tenjoayu.


Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media suarakowasi, dari seluruh jumlah hak pilih dengan jumlah calon 3 orang.

Kepala desa Tenjoayu H.Agus Permana turut hadir menyaksikan, dan tak lupa memberikan sambutan dan ucapan selamat.


Tepat pukul 13.00 WIB, perhitungan oleh ketua panitia bersama jajaran, dari ke- 3 calon  RW tersebut perolehan tertinggi jatuh kepada No Urut 1. Saudara Aswin Sopian, denga demikian Aswin Darmawan terpilih sebagai Ketua RW 03.

Usai perhitungan suara, Aswin Darmawan  mengucapkan, syukur Alhamdullilah pada kesempatan tahun ini masyarakat mempercayakan dirinya menjadi Ketua RW 03.


Ketua RW baru 03 Aswin Darmawan mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang turut serta hingga terlaksananya pemilihan Ketua RW tersebut.

Kedepan, lebih Lanjut Aswin berharap semua pihak bisa bekerjasama dengan kepemimpinan dirinya, terlebih mari kita eratkan atau simpulkan guna kemajuan desa, yang utama untuk kesejahteraan dan pelayanan masyarakat, tutupnya.

Kiki S.

Lebih baru Lebih lama