Bacaleg DPR RI dari PKB, Anwar Sadad Mengaku Siap Menyumbang Perolehan Kursi dari Dapil Kokab Sukabumi


Suarakowasisukabumi.com

Anwar Sadad Bacalon aleg DPR RI dari PKB mengaku sudah bergerak lewat jalur sosial, walau masih belum waktu kampanye.

"Bekerja lewat jalur sosial kita lakukan terus. Kita merasa tidak rugi jika tak terpilih, karena niat kita ibadah," ujar Anwar usai rapat persiapan kegiatan Munajat Cinta.

"Insya Allah setelah saya sowan ke beberapa tokoh responnya cukup baik karena saya maju di DPR RI pada Pileg 2024 nanti ini adalah perintah dari para sesepuh dan saya sangat yakin PKB akan mendapatkan satu kursi untuk dapil sukabumi ini dan saya yang akan terpilih, Ketua umum kami Gus Muhaimin Jadi presiden dan Gus Muhaimin menargetkan minimal 100 kursi Pkb di DPR RI, saya siap menjadi bagian perjuangan itu dan saya yakin saya yang akan terpilih, saya sudah dua periode di DPRD Kab sukabumi saya sudah berpengalaman bagaimana caranya jadi pemenang , saya di dapil saya masuk 3 besar pemenang pemilu, ini bukan soal saya ke PEDEan, tapi saya di didik oleh ketua umum kami jadi kader yang optimis,
Dan bermental pemenang," tandas Anwar.

"Saya mengakui lebih memilih jalur pendidikan, petani,nelayan, millenial, jalur organisasi kemasyarakatan, dan sosial untuk menarik simpati pemilih di dapil saya dulu yakni yakni dapil 6 dan alhamdulillah saya masuk 3 besar , satu2nya dapil malah sekabupaten sukabumi yang menjadi rengking ke 3 PKB ya di dapil saya, saya yakin ketika sahabat kontestasi pileg nanti ketika mau masuk ke basis dapil saya akan berhitung. Sebab percuma logistik akan habis namun suara tetap akan tetap ke saya. Sekali lagi ini bukan soal pede ya, tapi saya di dididik oleh ketua umum saya GUS MUHAUMIN untuk jadi orang atau orang yang optimis, optimisme itu penting," jelas Anwar.

Anwar Sadad mengakui persaingan di dapil sukabumi ini cukup sengit dengan tampilnya banyak tokoh masyarakat lain terutama incumbent DPR RI Dapil ini.

"Namun mereka kan datang ke Dapil 5 tahunan disaat hendak mendekati pemilu, namun kalau saya di DPRD Kab. Sukabumi tiap hari ketemu dengan masyarakat, jadi saya optimis saya pasti menang dan menjadi bagian 100 kursi DPR RI yang di targetkan oleh ketua umum gus muhaimin , saya sudah mendaftar sebagai caleg DPR RI saya sendiri akan memaksimalkan perolehan suara dari pemilih di 6 DAPIL DPRD Sukabumi karena saya sudah memiliki 9.000 kader inti yang tersebar di semua dapil. Kalau suara kita usahakan semaksimal mungkin, minimal perolehan satu kursi DPR RI dari PKB untuk DPR RI. Saya sendiri harus jadi pemenangnya karena saya sudah berpengalaman bagaimana caranya menang karena caleg internal PKB hari ini semua adalah pemain baru, saya menargetkan minimal 386 ribu suara sesuai jumlah kelurahan dan desa di Kab. Sukabumi," pungkas Anwar.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama