Dinas Kelautan Sosialisasikan Pembangunan Balai Benih Ikan Talaga Caringin


Suarakowasisukabumi.com

Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sukabumi menggelar sosialisiasi pembangunan balai benih ikan tawar
bersama Muspika Kecamatan Caringin. Jum,at 01/07/22.

Acara dilaksanakan di aula Kecamatan Caringin, hadir dalam acara sosialisasi tersebut diantaranya Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi Nurhayati S. Sos. KP. M. Si. Kabid Hanura beserta staf, Camat Caringin, Kapolsek, Danposramil, Kepala UPTD PU, pelaksana pekerjaan, konsultan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perikanan, Nunung Nurhayati berharap dengan adanya sosialisasi pembangunan BBI bak pemijahan calon induk di Desa Talaga Kecamatan Caringin semuanya ikut terlibat dalam hal pembangunan maupun edukasi kepada masyarakat, dalam artian kita semua harus mendukung program pemerintah agar berjalan lancar, karena kegiatan tersebut dibantu secara pendampingannya dari pihak Dinas PU dan inspektorat beserta Muspika.

Selanjutnya Nunung pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu kami untuk pembangunan balai benih ikan di Desa Talaga Caringin ini semoga program ini akan berkelanjutan karena lokasi ini yang ditunjuk sebagai pengelolaan balai benih ikan ini adalah di Kecamatan Caringin.

Heri setiawan

Lebih baru Lebih lama