Forkopimcam Cimanggu Laksanakan Upacara Hari Jadi Ke -16


Suarakowasisukabumi.com

Senin,18 Juli 2022 pukul 08.00 WIB Forkopimcam Cimanggu  menggelar upacara hari Kesadaran Nasional (KORPRI) di halaman kantor Kecamatan Cimanggu. Dilanjutkan Peringatan HUT Ke-16 Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi.

Acara berupa sambutan Forkopimcam ( Camat), potong tumpeng, sambutan tokoh Cimanggu (sejarah Cimanggu),Tausiah/siraman rohami oleh Ketua MUI Kecamatan Cimanggu, do'a dan tutup.

Pada kesempatan itu hadir Forkopimcam Cimanggu, Unsur TNI, POLRI, Kapospol, Danposramil Para tamu Undangan Para Kepala Desa, UPTD Puskesmas Cimanggu, Para Kepala Sekolah, Ormas, OKP, PAC Pemuda Pancasila Kec. Cimanggu, Lembaga KNPI, Karang Taruna Kecamatan Cimanggu, TKSK Cimanggu, Tokoh Ulama, Pemuda dan Masyarakat serta lembaga lainnya.

Camat Cimanggu Yuki Ramdan Priana S.STP. MAP. menjelaskan tiga kegiatan dilaksanakan dalam momen bersamaan yaitu pertama apel kesadaran nasional, kedua adalah momentum hari jadi Kecamatan Cimanggu, 18 juli 2006 Kecamatan Cimanggu berdiri secara sah dan kegiatan syukuran dan donor darah.

Jadi hari kesadaran nasional harus dilaksanakan secara rutin demi pemerintah daerah atau kecamatan untuk meningkatkan kinerja pelayanan juga kita menyadari bahwa kita bagian dari masyarakat untuk tetap berperan di masyarakat dan menjalin kekompakan antar instansi pemerintahan seperti Desa, BPD, sehingga dengan kegiatan ini bisa bersilaturahmi dan saling mengevaluasi.

Hari jadi punya tema dewasa berkarya juara, merupakan satu pesan, bagaimana ketika kita sudah di usia 16 tahun,semoga bisa menjadi dewasa dalam pemerintahan dan pembangunan,kemudian terus berkarya dan berinovasi.

Dalam rangka syukuran sekaligus memperingati atau Anniversary Ke- 16 Kecamatan Cimanggu Semoga Cimanggu terus tumbuh untuk membangun disegala bidang maupun sektor lainnya, pungkas Yuki.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama