Ketua KONI Kab. Sukabumi Hadiri Final Turnamen Bola Voli HUT Ke 76 Bhayangkara di Polsek Jampangtengah


Suarakowasisukabumi.com

Open Turnamen Bola Voli Putera dan Puteri yang digelar oleh Polsek Jampangtengah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara memasuki Babak Final. Selasa, 19 Juli 2022.

Dibagian Puteri bertanding memperebutkan juara I antara Tim PGRI Jampangtengah berhadapan dengan tim Central Desa Padabenghar dengan hasil akhir kemenangan untuk PGRI Jampangtengah, dari awal turnamen bola voli puteri diikuti oleh 11 tim.

Sementara pada perebutan juara I turnamaen bola voli putera diraih oleh Tim Central A Desa Padabenghar setelah mengalahkan Tim Central B, turnamen bola voli untuk putera ini diikuti oleh 16 tim.

Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli SMP Mardiyuana Bojonglopang tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin, SE.

Kegiatan dihadiri pula oleh Kadinsos Kabupaten Sukabumi, Camat, Kapolsek, Danramil Jampangtengah dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Sirodjudin mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Jampangtengah selaku panitia pelaksana yang sudah mengisi HUT ke 76 Bhayangkara dengan turnamen bola voli. Menurutnya kegiatan tersebut menjadi sajian yang luar biasa.

“Saya berharap Polisi selalu tampil di depan mengayomi masyarakat, melihat antusias peserta dan insan olahraga Jampangtengah seperti ini saya sangat bangga, mudah – mudahan kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan,” ucap Sirodjudin.

Lebih lanjut Sirodj menyampaikan pihaknya bersama KONI Kabupaten Sukabumi siap membantu dan memfasiltasi apa pun kebutuhan bola voli terutama untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Kami sudah siapkan bea siswa dan uang pembinaan bagi atlet bola voli dan lainnya terutama dengan prestasi dan bakat yang bagus,” pungkas Sirodj.

Robby

Lebih baru Lebih lama