Lezano Atlet Panahan Pelajar Cicurug Mentas Di Fornas Palembang


Suarakowasisukabumi.com

Puluhan atlet asal Kabupaten Sukabumi turut serta dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Palembang yang akan bertanding mewakili Jawa Barat dari tanggal 1-7 Juli 2022.

Salah satunya atlet panahan kelompok pelajar bernama Lezanno Aulia Slamet (11) siswa kelas 5 di SD Ainul Hayat Sukabumi. Lezanno putra dari pasangan Agus Slamet, SE dan Anna Dwiyana, SE, beralamat di Kampung Nyangkowek RT 02 RW 06 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi turut ambil bagian dalam even nasional tersebut.

Lezanno sendiri memimiliki segudang prestasi diantaranya juara 1 turnamen panahan Brajamusti Cianjur, juara 3 Fiala Pondasi Garut, Juara 2 Archery Pangalengan Bandung.

Lezzano mengungkapkan harapannya ikut Fornas Palembang tersebut untuk menambah pengalaman serta jam terbang.

Semoga kedepannya KORMI lebih baik lagi dan Kabupaten Sukabumi lebih maju, ungkapnya.

Lezzano berjuang bersama 6 atlet lainnya di Cabang Panahan.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat lima induk olahraga (Inorga) yang terlibat dalam Fornas di Palembang antara lain, Inorga Persatuan Liong dan Barongsai Indonesia (PLBSI) yang diikuti 13 atlet beserta official, Federasi Panahan Tradisional (FESPATI) yang diikuti 11 atlet beserta official, Asosiasi Seni Tarung Indonesia (ASTA) yang diikuti 8 atlet beserta official, Persatuan pencak silat Indonesia (PPSI) yang diikuti 20 atlet beserta official dan Satria Nusantara yang diikuti 30 atlet beserta official.

Robby

Lebih baru Lebih lama