Pemkec Jampangkulon dan Surade Lepas Kontingen Peserta Pornas dari Sbd Macan Manglayang Surade serta Gagak Lawung Jampangkulon


Suarakowasisukabumi.com

Munuju pornas VI profinsi sumatra selatan kota palembang jakabaring, 2 Pemcam kecamatan jampang kulon dan pemcam Surade melepas kontingen rampak menuju Pendopo Sukabumi tujuan Palembang Jakabaring diaula kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Jum'at 1 Juli 2022.

Pasalnya 5 orang Rampak anak putra dari Perguruan Sbd macan Manglayang dari kecamatan Surade dan 5 Orang rampak remaja putri dari perguruan gagak lawung dari Kecamatan Jampangkulon.

Pada kesempatan itu, hadir Camat Jampangkulon, Camat Surade, Ketua Korwil Wilayah VI, Ketua IPSI Surade, IPSI Jampangkulon, Para pelatih Paguron, Pengurus Paguron/perguruan Gagak Lawung dan Sbd Macan Manglayang dan para duta peserta Pornas dan para orang tua dari 10 peserta Pornas.

Camat Surade Chaerul Ichwan, S.STP. kepada wartawan menjelaskan dan berharap para atlet seni Rampak remaja putri dan Rampak anak putra, bukan hanya mewakili Jampangkulon Surade, Kabupaten Sukabumi, tapi membawa harum kabupaten sukabumi juga membawa harum Jawa Barat dikancah nasional.

Mudah-mudahan dengan keikutsertaan para peserta Pornas menjadi suatu momen agar Pencak silat membawa generasi di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Sukabumi, pungkasnya.

MY Kuncir

Lebih baru Lebih lama