Tutup Turnament Bola Voli HUT Ke 76 Bhayangkara Polsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin Serahkan Trophy


Suarakowasisukabumi.com

Penutupan open turnamen bola voli dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara di Polsek Jampangtengah dilaksanakan langsung oleh AKP. Usep Nurdin, S.IP., selaku Kapolsek dengan menyerahkan trophy bagi para juara. Selasa, 19 Juli 2022.

Pelaksanaan penutupan dihadiri tamu undangan diantaranya Camat Jampangtengah Unang Suryana, S.IP, M.SI., Danramil Kapten Inf. Agus Rahman dan Ketua KONI Kab. Sukabumi Sirojudin, SE.

Usep Nurdin memaparkan kegiatan open turnamen bola voli dilaksanakan selama 16 hari diikuti oleh tim yang ada di Kecamatan Jampangtengah. Sebanyak 11 tim puteri dan 16 tim putera turut memeriahkan acara tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan SMP Mardiyuana Bojonglopang.


“Kami mempersiapkan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi juara 1, 2, 3, dan 4,” ucap Usep

Penyerahan hadiah dilaksanakan setelah pertandingan babak final selesai yaitu Selasa malam pukul 20.00 WIB, di halaman Mako Polsek Jampangtengah.

Usep Nurdin mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana serta semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut. Usep berharap kegiatan tersebut menjadi motivasi dan terus berkembang di Jampangtengah.

Berikut raihan juara dalam open turnamen tersebut dibagian puteri Juara 1 PGRI Jampangtengah, Juara 2 Central, Juara 3 Brinkad dan Juara 4 SMANJAT. Sementara dibagian putera Juara 1 Central A, Juara 2 Central B, Juara 3 Resing dan Juara 4 Pamora.

Robby

Lebih baru Lebih lama