Di HUT RI Ke -77 dengan Penuh Gembira, Kowasi Gelar Berbagai Perlombaan

SUARAKOWASISUKABUMI.COM -

Sama seperti lainya, guna memperingati dan menggelorakan semangat cinta tanah air di HUT RI ke -77, Seluruh insan pers yang tergabung dalam Komuitas Wartawan Sukabumi gelar berbagai macam perlombaan, bertempat di Kantor Kowasi Karang Tengah Lodaya Cibadak  Kabupaten Sukabumi, Rabu (17 Agustus 2022).

Dalam kesempatan acara, Yudi Selaku Ketua Umum Kowasi mengatakan, Alhamdulillah kegiatan yang diselenggarakan, kendati sederhana akan tetapi seluruh anggota kowasi tampak antusias mengikuti berjalanya kegiatan ini, ucap yudi.

"Kegiatan perlombaan ini dilakukan, sebagai wujud rasa syukur dengan penuh kegembiraan, antar sesama pengurus dan anggota".

Lanjut, disampaikan Yudi, Acara ini agar insan Pers dapat mengenang jasa para Pahlawan terdahulu, juga mengajak para anggota yang tergabung agar terus menjalin kebersamaan, dan bisa upacara secara bersama," ungkap yudi.


Agar diketahui, perlombaan dalam menyambut HUT RI ke -77, diantaranya perlombaan menyanyikan lagu 17 Agustus , Catur, Remi, Gaple.

Babas salah satu Anggota Kowasi dari Media Barindo (Bhayangkara Indonesia) mengatakan," dirinya sangat puas dengan adanya acara hari ini, disamping mengenang jasa para pahlawan kita dulu , kita juga bisa saling tatap temu dan menjalin rasa kekompakan antar sesama Wartawan.

Masih menurut Babas, mungkin disaat ini kita masing masing jarang ketemu sesama kawan, tak pelak dengan adanya kegiatan ini maka kita sesama anggota yang tergabung di Wadah organisasi, bisa bertukar pikiran tentang kondisi dilapangan, tuturnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan acara  dihadiri oleh DPP Kowasi, diantara nya adalah Hery Setiawan selaku Sekjen, Dody Suryadharma selaku Ketua Harian Kowasi ,  Yani Selaku Bendahara Umum Kowasi dan Puluhan Wartawan yang tergabung di Kowasi.

Reporter : Edy Silaban.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama